oleh

Anggota Polsek Karanganyar Laksanakan Ops Yustisi Di Pasar

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karanganyar melaksanakan ops yustisi dengan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan serta pembagian masker di lingkungan pasar Karanganyar.

Kegiatan tersebut dilakukan di pasar Karanganyar dikarenakan pusat tempat rutinitas masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 di Kecamatan Karanganyar.

Polsek Karanganyar memberikan imbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker karena masih mendapati beberapa masyarakat yang masih tidak memakai masker.

“Kita berikan sosialisasi kepada masyarakat yang tidak memakai masker serta memerikan imbauan tentang 6M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, menjauhi kerumuman serta menghindari makan bersama) tentang pentingnya taat dengan aturan protokol kesehatan sambang serta diberikan masker untuk langsung dipakai saat setiap kali berpergian,” tutur Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto saat dikonfirmasi, Jumat (24/09/21).

Lebih lanjut, AKP Giyarto mengatakan bahwa pihaknya tidak ada bosan – bosannya mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan karena hal tersebut adalah untuk kepentingan bersama bukan kepentingan individu dan agar dapat mencegah mata rantai penyebaran COVID-19.

Kamtibmas Kondusif Untuk Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. (Humas SekKra)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed