oleh

Anggota Polsek Dampingi Pelaksanaan Vaksin di SMA Negeri 1 Petungkriyono

Polres Pekalongan – Pelaksanaan suntik vaksinasi COVID-19 oleh petugas Puskesmas Petungkriyono didampingi oleh Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin bersama Anggota Polsek Petungkriyono Aipda David Eka yang bertempat di SMA Negeri 1 Petungkriyo Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Kamis (02/09/2021).

Dalam kesempatan ini Aipda David Eka mengatakan, bahwa pendampingan suntik vaksin COVID-19 yang dilakukan bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan, membantu memperlancar proses penyuntikan vaksinasi COVID-19 agar terlaksana dengan baik untuk menciptakan generasi sehat dan kuat bebas dari virus Corona.

Sebanyak 90 anak siswa-siswi dari kelas X – XII SMA NEGRI 1 Petungkriyono, guna untuk menjalan kan progaram Pemerintah Dan untuk menjaga ketahanan Fisik dari COVID-19.

Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin sangat mendukung kegiatan program Penyuntikan Vaksinasi COVID-19 ini, dengan diadakannya penyuntikan vaksinasi virus Corona pada anak sekolah dari umur 12 – 17 tahun sangat penting bagi siswa siswi, karena hal tersebut merupakan pencegahan dan untuk menambah kekebalan Tubuh agar terhindar dari COVID-19.

“Penyuntikan vaksinasi COVID-19 ini tentu sangat baik untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak usia 12-17 tahun, khusunya bagi siswa-siswi SMA NEGRI 1 Petungkriyono terhadap serangan COVID-19,” ujarnya.

“Kita harus dukung kegiatan yang baik. Semoga dengan program Vaksinasi COVID-19 ini, anak-anak Indonesia sehat dan terhindar dari penyakit sehingga mereka tumbuh menjadi generasi bangsa yang dapat diandalkan,” tambah Kapolsek. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed