oleh

Anev Mingguan Sat Samapta Untuk Menunjang Kelancaran Tugas Kedepan

Polres Pekalongan – guna menunjang kelancaran tugas kedepan, Satuan Samapta Polres Pekalongan melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) mingguan, di halaman Polres Pekalongan, Rabu (24/11/2021).

kegiatan anev mingguan ini rutin dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Rabu setelah apel pagi dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, S.H dan diikuti oleh seluruh personel Sat Samapta yang tediri dari KBO, Urmin, Unit Dalmas, Unit Turjawali, Unit Pamobvit dan Unit Satwa.

AKP Edi dalam arahannya mengatakan bahwa Sat Samapta yang memiliki tugas langsung di lapangan dan pasti akan langsung berhubungan dengan Masyarakat harus mempunyai Sikap dan Kesiapsiagaan yang baik.

“Dalam berhadapan dengan masyarakat harus mengedepankan HAM supaya tidak dianggap arogan, gunakan metode patroli dialogis secara humanis agar kehadiran Polri dapat diterima dengan baik ditengah masyarakat”, imbuhnya.

“Sampai saat ini, hasil kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Sat Samapta dinilai sangat baik oleh pimpinan, walaupun begitu kita tidak boleh puas dengan hasil tersebut, justru harus dipertahankan dan ditingkatkan agar tercipta situasi kamtibmas yang benar-benar kondusif di Kabupaten Pekalongan,” pungkasnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed