oleh

Amankan Obvit Perbankan, Personil Polsek Doro Terapkan Prokes Ketat Sekaligus Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan obyek vital (obvit) perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Pada pelaksanaan tersebut Anggota Pengamanan terlihat sedang berjaga di bank Jateng Capem Doro.

Pengamanan tersebut juga saling berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan di lingkungan obyek vital Bank yang menjadi wilayah pengamanannya.

Anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan obvit perbankan juga menyampaikan pesan kamtibmas agar satpam atau security bank senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik siang maupun malam hari di wilayah kantor Bank maupun di ATM dan Juga tidak melupakan tentang Pelayanan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan COVID-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H. M.H mengatakan bahwa para anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan obvit perbankan yang berjaga selain melakukan pengamanan juga pemantauan melalui CCTV, Senin (18/10).

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area bank maupun ATM segera melakukan tindakan sesuai dengan SOP,” jelas Kapolsek. (humas sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed