oleh

Amankan Kebaktian Rutin Umat Kristiani, Polsek Karangdadap Siaga di Gereja

Polres Pekalongan – Demi terciptanya situasi yang aman kondusip, Polsek Karangdadap menyiagakan sejumlah personelnya di Gereja Pepanthan Kaligawe Kecamatan Karangdadap saat pelaksanaan Kebaktian rutin, Minggu (4/4/21).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H personel Polsek Karangdadap dibantu Anggota Pos Koramil Karangdadap siaga memberikan pengamanan pada kegiatan Kebaktian rutin umat Kristiani tersebut.

Kapolsek mengatakan bahwa melihat situasi saat ini yang sedang berkembang, dengan adanya kejadian di Greja Makasar. Maka kami Polri sebagai Pelindung Masyarakat, akan memberikan pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah, khususnya Ibadah di gereja. Semoga dengan hadirnya kami, jamaah merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah.

Pada kesempatan tersebut. Kami juga turut melakukan pengecekan dan pengawasan kepatuhan masyarakat khususnya para Jamaah terhadap protokol kesehatan sesaat sebelum kegiatan dimulai.

“Kegiatan pengamanan kebaktian rutin umat Kristiani ini memang sering kami laksanakan untuk memberikan rasa aman saat menjalankan ibadah mereka. Selain itu, kami juga melakukan pengecekan dan pengawasan kepatuhan para Jamaah terhadap protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek. (hmskrdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed