oleh

Akibat Longsor Akses Jalan Penghubung Keluar – Masuk Desa Depok Terputus

Polres Pekalongan – Curah hujan yang sangat deras seharian penuh mengakibatkan tebing diatas jalan penghubung Ds Depok ke Desa Pamutuh dan ke Desa Timbangsari longsor dan material longsor berupa tanah dan batu serta batang pohon pinus menutup jalan  akibatnya akses jalan  dari dan menuju Desa Depok terputus sehingga warga menjadi terisolir dan tidak bisa keluar dari desanya, Minggu (07/02/2021).

Atas kejadian tersebut Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono bersama anggota langsung mendatangi cek Tkp sekaligus berkoordinasi dengan bapak Sucipto Kades setempat dan beberapa tokoh masyarakat lainnya untuk bersama – sama bergotong royong membersihkan material longsor dengan menggunakan alat seadanya sambil menunggu bantuan peralatan berat dari Pemda Kab. Pekalongan.

Setelah kurang lebih 5 bekerja keras membersihkan dan menyingkirkan material longsor akses jalan sudah mulai terbuka meskipun masih ada sisa – sisa material lain yang pengangkatannya menunggu peralatan berat tiba.

“Di musim penghujan seperti sekarang ini kami himbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu kompak bersatu padu saling membantu dalam menghadapi bencana alam,” ucap Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono mengingatkan warga.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed