oleh

AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bersama Forkopimda

-Giat Ops-325 views

Polres Pekalongan – Bertempat lapangan upacara Setda Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan Upacara rutin Bulanan yang diikuti segenap unsur Forkopimda kabupaten Pekalongan. Senin.(18/3/19)

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara. Hadir Dalam upacara kali ini adalah Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto,S.IP., M.MS., Setda Kabupaten Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer, Perwakilan dari Kajari kabupaten Pekalongan dan unsur forkopimda lainnya.

Upacara bulanan kali ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT Pemadam Kebakaran ke 100, HUT SatPol PP ke 69 dan HUT Satuan Linmas ke – 57. Peserta Upacara terdiri dari Kodim 0710, Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan, Pemadam Kebakaran, Sat Pol PP Kabupaten Pekalongan dan ASN Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

Dalam amanatnya AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemadam Kebakaran, Sat Pol PP dan Linmas, seiring bertambahnya usia harus lebih profesional melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. “Kita adalah patner kerja dalam menjaga keamanan di wilayah kabupaten Pekalongan” jelas Kapolres.

“Kita harus saling mendukung, TNI-Polri tidak bisa maksimal tanpa bantuan stackholder terkait, di tahun ini pesta demokrasi pemilihan Presiden dan wakil Presiden, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD maka marilah kerja sama yang sudah terjalin baik ini kita pererat untuk mewujudkan Pemilu di Kabupaten Pekalongan yang aman dan damai” pungkas AKBP Wawan diakhir amanat.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

 

News Feed