oleh

Ajak Patuhi Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Sambangi Warga Binaan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pekalongan secara rutin melaksanakan patroli dan juga sambang di wilayah desa binaan dalam rangka untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sekaligus untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat yang berada di lingkungan desa binaan, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan sambang wilayah desa binaan dan sosialisasi protokol kesehatan 5M tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan edukasi serta mengajak seluruh lapisan warga binaan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M pada saat menjalani aktifitas di luar rumah dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Randumuktiwaren Polsek Bojong Polres Pekalongan Bripka Bambang Wijanarko menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama peduli terhadap keamanan lingkungan sekitar serta patuh dan taat terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang hingga saat ini belum juga mereda.

“Saya mengajak seluruh lapisan warga masyarakat Desa Randumuktiwaren untuk bersama-sama tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan desa binaan mencegah segala bentuk kerawanan gangguan kamtibmas. Kemudian pada saat menjalani aktifitas di luar rumah hendaknya tetap mematuhi adanya imbauan protokol kesehatan 5M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas), sehingga tidak ditemukan cluster baru penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Bojong,” pesan Bripka Bambang Wijanarko. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed