oleh

Aiptu Syamlani Naik Pangkat Karena Dedikasi dan Pengabdiannya

-Giat Ops-247 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan upacara kenaikan pangkat penghargaan terhadap anggota Polres Pekalongan yang memiliki dedikasi dan pengabdian tinggi terhadap tugas dalam Kepolisian serta akan memasuki purna tugas, Rabu (31/07).

Anggota tersebut adalah Aiptu Syamlani jabatan KA SPK Polsek Doro.

Kegiatan yang berlangsung di aula Mapolres Pekalongan tersebut dipimpin Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si serta dihadiri Wakapolres Pekalongan, Ketua Bhayangkari beserta pengurus, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota Polres dan Polsek yang ditunjuk.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan mengucapkan terimakasih kepada anggota yang  telah mengabdikan dan berdedikasi dengan baik sehingga pangkat Aiptu Syamlani dinaikkan satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

AKBP Wawan mengatakan bahwa kenaikan pangkat penghargaan merupakan pangkat efektif terakhir bagi anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun menjelang 3 bulan terakhir, dengan catatan selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran, ujar AKBP Wawan.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kenaikan pangkat penghargaan pengabdian ini adalah salah satu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada anggota Polri atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat penghargaan ataupun pemberian reward diberikan secara selektif kepada personil Polri atas pengabdian di Kepolisian khususnya Polres Pekalongan merupakan salah satu wujud perhatian dan penghargaan dari Institusi maupun pimpinan Polri,” kata AKBP Wawan.

Kapolres juga berharap kepada para Bhayangkari agar dapat mendorong tugas suami agar ke depan bekerja lebih semangat lagi dalam mengabdikan diri kepada Negara. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed