oleh

Aiptu Agus Ajak Warga Patuhi Prokes Di Masa Pandemi COVID-19

Polres Pekalongan – Imbauan berupa ajakan mematuhi protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Sragi seperti apa yang dilakukan Aiptu Agus S dan Bripda Retno Zaeki saat berpatroli, Senin (11/10/2021).

Kapolsek Sragi menyampaikan sasaran patroli imbauan pada kegiatan ini adalah warga masyarakat yang berkerumun. Selain memgkampanyekan tentang protokol kesehatan, Polsek Sragi juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan tempat tinggal maupun kebersihan perorangan yaitu selalu mencuci tangan dengan sabun dan mandi setelah melakukan aktifitas diluar rumah.

Giat tersebut untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sragi yaitu mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, selalu jaga jarak dan kurangi mobilitas kegiatan serta menghindari makan bersama.

“Polsek Sragi akan selalu meningkatkan kegiatan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan COVID-19 guna menekan penyebaran dan pencegahan dini penularan,” ucap kapolsek. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed