oleh

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Doro Melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Penyaluran BLT DD Desa Tahap II

Polres Pekalongan – Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kalimojosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan Bripka Hery Susanto, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2021, bertempat di kantor Balai Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Senin (31/05).

Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Doro Polres Pekalongan dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah Desa Kalimojosari yang bersumber dari Dana Desa sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak COVID-19.

“Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2021 di Desa Kalimojosari, yang menerima sebanyak 10 orang/Kepala Keluarga yang terdiri dari 3 (tiga) dusun mendapat bantuan tersebut dimana setiap orang mendapatkan dana sebesar Rp. 300.000,-,” ujarnya.

“Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” tambah Bripka Hery Susanto. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed