oleh

Agar Cepat Meratanya Vaksinasi, Proses Vaksin Dilakukan Jemput Bola Di Wilayah Kedungwuni

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Karangdowo Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan Bripka Ilan Denis bersama Babinsa Koramil 06 Kedungwuni Serka Adi Susanto melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan  vaksin COVID-19, jemput bola yang bertempat di mushola Al Khoiriyah Desa Karangdowo Kecamatan Kedungwuni, Kamis (04/11/2021).

Dalam kegiatan penyuntikan vaksin COVID-19 kali ini diberikan kepada 43 warga Desa Karangdowo oleh tim vaksinasi Puskesmas Kedungwuni 2. Turut disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas Bripka Ilan Denis tidak lupa mengimbau kepada warga yang telah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama.

Kapolsek Kedungwuni AKP Mu’awan Subagio, S.H mengatakan, dalam kegiatan vaksin COVID-19 tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian vaksin  sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

“Kegiatan tersebut dimaksudkan agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung, aman, tertib dan lancar tidak ada hambatan,” ungkap Kapolsek. (zizah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed